mendung, terang, mendung lagi..

cuaca akhir-akhir ini gak bersahabat banget ya?? bentar-bentar mendung, trus terang.. abis itu mendung lagi.. trus gak lama ujan rintik-rintik.. abis itu terang lagi.. eeh, gak lama ujan beneran., deres pula.

mesti siap-siap segala macem.. payung lah, jas ujan, dan juga jaga kondisi terutama.. flu, batuk, diare ampe dbd juga siap daah menerjang kalo lagi gak vit..

ngomong-ngomong tetnag vit, alias vitalitas.. akhir-akhir ini bokap-nyokap seriing banged nyuruh gue makan, dan bahkan bener-bener nyariin gue makanan kalo di rumah lagi gada makanan.. kayak tadi siang aja, yang ribet tu bokap ma nyokap mondar-mandir ke sana kemari nyari makan buat keluarga, bahkan ampe lupa kalo hari ini mereka punya acara penting jam 12 barusan..

dan jadilah mereka telat. udah gitu nyokap kaan lama banget kalo urusan rapi-rapi.. akhirnya bokap ngamuk dan mereka pun pontang-panting gak karuan buat pergi ke acara itu..

mereka sukses meninggalkan rumah sekitar jam setengah satu-an..

au deh, itu pada gimana di acaranya..

tuh kaaan..!! udah ujan aja di sini.. ribeeeet ribeeet..😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s