tragedi matematika

hoooooooooaaaahhhhhhhhhhhhhh..

finally, the night show has ended successfully.. [audience clapping]

sebagai seorang blogger pemula yang alhamduilillah masih pelajar dan bau kencur ini, saya baru saja menamatkan ulangan umum bersama atau UUB yang diselenggarakan dari tanggal satu sampe 6 Juni kemaren, bertempat di ruang 307 (kalo gak salah..) sma negeri [bla-bla-bla], Jakarta.. duduk di samping saya adalah seorang kakak kelas XI IPA yang saya samarkan namanya menjadi ka ratih.. [wink] pelajaran yang diujikan hampir semuanya, kecali lingkungan hidup sama olahraga.. (very thanks to God..) dimana sebenarnya salah satu pelajaran ini adalah pelajaran yang paling saya SEBELIN, karena pernah ada kejadian yang paling gak ngenakin dari guru tersebut..

sebenarnya pingin sih cerita tentang tuh guru, trus maki-maki dia abis-abisan di blog saya tercinta ini.. namun berhubung baru aja ada kejadian tentang Prita yang bikin orang-orang jadi ‘agak takut’ buka-bukaan di dunia maya, ada baiknya saya ngikutin parno nya tetangga sebelah dulu, daripada entar ada kasus; “Raachaan dot wordpress dot com telah dipujicekal gara-gara maki-maki gurunya yang ‘tidak berperikemanusiaan dengan siswanya’..

okeh.. back to the topic, saya ingin sharing tentang pengalaman saya mengikuti ‘night show’ itu di sini, sekalian mau iseng pamer-pamer nilai saya yang alhamdulillah sedikit memuaskan.. [grinning]

hari pertama, MATEMATIKA..!!

GOD SAKE..!!

apa-apaan dunia, pagi-pagi mata masih merem langsung di kasih matematika???

“andai guru itu tahu apa yang terjadi sebelum ujian..”

did u know? ke-parno-an gue itu bikin gue agak rajin untuk mencari soal-soal tentang semesteran kelas X sma.. ampe tentorsaya di suatu tempat les di bekasi itu terkagumkaget-kaget menerima request saya minta soal matematika yang banyak.. walhasil, hari minggu itu saya konsen bgd buat ngerjain soal matematika yang penuh dengan angka-angka dan konstanta x,y,z dan rumus-rumus tigonometri..

after all, the night show come..

begitu gue liat soalnya, air ludah gue perlahan mengalir.. mata membelalak, tangan gemetar, keringat mengucur, dan darah mengalir menuju otak (mikir maksudnya)..

SOALNYA CUMAN LOGIKA DOANK..??? TRIGONOMETRINYA KEMANA..???

i am absolutely, desperately disappointed..

jadii, selama ini gue panik gara-gara ruang dimensi 3, irisan, bidang datar, sudut antara garis dan bidang, segitiga ma yang lain-lain itu kagak keluar??

GOD SAKE FROM HEAVEN.!! (artinya pasti aneh deh..)

begitu kecewanysaya, sampe ngeblank dan awal-awalnya bahkan saya tidak bisa menulis nama saya sendiri.. (lebay sangat!) bukan deng, cuman nge-blank gak bisa ngerjain yang mana duluan, yang mana awalnya..

after several minutes, akhirnya gue bisa mengontrol diri dan mulai melanjutkan uub sialan itu.. waktu pun bergulir, dan in a short clip, bel terdengar dan saya disuruh mengumpulkan ulangan SIALAN itu ke guru dan keluar dari ruangan..

begitu keluar, langsung diberondong dengan berbagai macam pertanyaan, termasuk oleh MR. Smiley saya itu..

and did u know??

SAYA BINGUNG MAU JAWAB APA, KARENA SAYA LUPA SAYA TADI NULIS APA SAJA DI KERTAS JAWABAN SAYA SENDIRI..

[gubraak..]

Leave a Reply

