jakarta, duh..!

hmm.. melihat post saya yang menyemutnya jakarta banyak diliat, saya akan menampilkan lagi beberapa foto yang saya ambil dalam perjalanan saya yang amat panjaaang.. T.T

jembatan yang belum jadi..
jembatan yang belum jadi..

jembatan ini ceritanya berdiri di atas kanal buat ngatasin banjir, tapi gak jadi-jadi ampe sekarang.. tanahnya cuman di keruk doank, tapi gak dibikin-bikin.. sedih ya??

padahal katanya kota metropolitan, tapi infrastruktur nya kayaknya gak juga berubah.. saya juga sangsi kenapa orang-orang bilang kalo jakarta itu kota metropolitan atau bukan..😦

sekian posting kritikan saya yang singkat dan insya allah bermanfaat ini..😀

berikut ini pula beberapa foto lainnya (yang kayaknya juga gak nambah bagus juga gambarnya, maklum di motor.. hhehe..)

jembatan-edit
jembatan-edit

hhehe.. maklum, ngedit cuman di paint ajja.. gaptek nie.. T.T

2 thoughts on “jakarta, duh..!

    1. saiia ambil gambar pake kamera hape 1.3 mp, trus pake fitur yangh burst itu, sekali ngambil foto langsung 4 gambar yang muncul.. trus lagi naik motor juga, jadi hasilnya tidak memuaskan.. hhuhu, maap yya..😦

Leave a Reply

