the unstable of me..

😦

setelah berhibnernasi dari blog cukup panjang akhirnya saiia memutuskan untuk menulis lagi..

Huff..

Setelah update yang barusan ntu, saiia memang agak sedikit tidak berminat untuk meng-update lagi.. semenjak perjalanan batin malam yang mengahsilkan quote terabsurd yang pernah saiia buat itu, saiia tidak berminat lagi menocba mengeluarkan kata-kata untuk mencairkan kebekuan di sini, di blog saiia..

Saiia merasa punya tanggung jawab untuk menyelesaikan cerita-cerita ini, tapi di satu sisi saiia juga tidak bisa merangkai kata-kata seperti biasanya..

Entahlah, akhir-akhir ini saiia merasa sangat pesimis..

Pesimis terhadap keadaan, pesimis terhadap hidup, pesimis terhadap diri saiia sendiri.

Padahal, seharusnya bukan itu yang mesti terjadi.

Sebuah tanggung jawab sudah di bebankan kepada saiia, sebuah anugerah indah yang di berikan tuhan pada makhluk-Nya, yang selama ini sudah berusaha bersabar menghadapi segala apa yang terjadi padanya. Sebuah tugas tidak remeh yang harusnya di gunakan sebaik-baiknya. Sebuah kesempatan untuk melatih diri sebaik-baiknya sebelum nantinya saiia akan terjun di masyarakat sebgai seorang insan biasa.

Tapi, kemarin saiia telah menghancurkan semua itu dalam sekejap mata.

Saiia mengaku saiia salah, saiia mengaku bersikap tidak pantas di depan teman-teman. Tapi, saiia sendiri sudah tidak bisa berbuat apa-apa selain melakukan apa yang sudah terjadi di sana. Ketika matahari telah condong ke barat, dan menyisakan gumpalan awan yang beradu tenang.

Saiia sudah tidak punya kekuatan hidup.

Saiia menyerah. Ingin rasanya saiia membuang semua apa yang telah di berikan pada saiia, dan membiarkan semua itu berlalu pada orang lain, dan pergi dari hiruk-pikuk ini.

Bahkan langit ikut menghujat saiia yang tidak mengerti konsekuensi seorang ketua ekstrakulikuler yang mengajukan sebuah program kerja baru di sidang pleno osis di sekolah saiia. Saiia dianggap tidak mengikuti simulasi, dan tidak mendengar apa yang para senior telah utarakan sebelumnya, terutamanya lagi pada seorang ketua baru seperti saiia yang mengajukan proker lama yang banyak orang berpikiran kontroversial mengenai hal itu.

Namun terkadang, ketika kita menceritakan seuatu, sesungguhnya kita tengah melupakan sesuatu.

Hari itu, adalah hari kedua saiia menjadi ketua salah satu ekstrakulikuler ilmiah di sekolah. Saiia sebelumnya telah menjalani beberapa rangkaian interogasi dan proklamasi visi-misi buatan sendiri yang disaksikan oleh perwakilan alumni, kakak kelas 2 [yang mau naik kelas 3] dan tentunya angkatan saiia [yang mau naik kelas 2].. setelah sedikit pencerahan dan embel-embel ketulusan hati untuk membangun ekstrakulikuler ke depannya, maka secara voting terpilihlah saiia sebagai ketua. Dan saiia menunjuk beberapa makhluk untuk dijadikan kacung teman-teman saiia untuk dijadikan badan pengurus harian..

Setelah itu nampak semua berjalan seperti biasa, seperti belum ada pergantian tampuk kekuasaan dari mereka yang sudah berpengalaman dengan kita saiia yang masih sangat sedikit berpengalaman. Ketika akhirnya acara cipika-cipiki selesai, barulah suasna mendadak menakutkan, dan tidak lagi sekalem biasa. Creepy, believe what I am saying. Sementara gue yang masih menganggap ekstrakulikuler adalah bagian dari hura-hura berpendidikan yang diselenggarakan sekolah mulai berjaga-jaga atas apa yang terjadi, takut-takut kalo gue langsung disuruh memimpin barisan menyerang ke garis depan perbatasan antara ego dan rasio. Dan ternyata, mereka membicarakan pleno, salah satu alasan mengapa mereka memilih saiia untuk dijadikan ketua. Mereka menganggap saiia pintar bicara.

GYAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAA. I AM LOL..! YOU KNOW?? LAUGHING OUT LOUDLY..

Dan saiia tidak hanya membuktikan kemampuan saiia dalam berbicara di depan forum, tetapi saiia juga menjatuhkan mereka. Saiia menghancurkan kepercayaan mereka bahwa saiia bisa mewujudkan mimpi mereka tentang proker baru yang mereka bidani, dan ujung-ujungnya diserahkan pada kami-kami ini yang sekali lagi TIDAK berpengalaman dalam organisasi sebelumnya.

SUCKS..

Sebenarnya, kemampuan saiia dalam berbicara itu tidak begitu hancur. Saiia masih bisa mengkomunikasikan apa yang berada di dalam otak saiia menjadi rangkaian-rangkaian kata-kata yang insya Allah akan bisa menghasilkan pertukaran informasi yang baik bagi sesama. Namun jika dalam forum, di hadapan puluhan mata dan pandangan tidak menawan yang di berikan, [terutama oleh salah satu organisasi paling menjijikkan yang pernah saiia temui.] saiia menjadi sangat amat nervous dan bergetar. I am shaking, and my heads are dizzy. So much butterflies flying on my stomach.

Berikut ini keterangan proker baru saiia yang dengan amat sangat menawannya di PATAHKAN dengan alasan yang sangat sempurna oleh para guru dan mereka yang sebenernya tidak begitu berkepentingan secara ekonomi di sekolah saiia dan langit.

Nama proker : APOTIK HIDUP

Tujuan : mengenalkan obat-obatan yang bermanfaat bagi sarana kesehatan dan sebagai alternative obat-obatan kimiawi

Kapan : minggu ke 3 bulan February 2010

Alasan : sarana penyembuhan alternative sangat perlu untuk di ketahui dan di pelajari terutama kepada kita agar dapat menghasilkan aneka obat-obatan, sekaligus mengenalkan cara bercocok-tanam yang baik dan melatih keterampilan para anggota KIR yang nantinya bisa di control dan diliat progress nya secara signifikan oleh para siswa lainnya.

Kalau boleh jujur, proker ini tersanggah proker lain, yaitu proker Uji Riset atau yang sebelumnya bernama Praktek Lab. Bahkan ketika saiia akan melanjutkan juga proker ini saja sudah banyak mendapat tanggapan, rekasi, kecaman, ancaman, terror, dan banyak lainnya.

Okeh.. mungkin segini dulu update terpanjang sepanjang sejarah blog saiia. Sebentar lagi sudah mau masuk tahun ajaran baru, dan another hectic day will come. Mungkin sebelum saiia kembali ke rutinitas menjemukan itu saiia juga ingin bercerita tentang langit. He much inspired me. Walaupun tetap kami berjauhan.. hikshiks.. T_T

See u next..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s