i am a science student and now i am complicated

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh, akhirnya bisa update blog juga, setelah bertahun-tahun gga megang komputer dan merasakan gersangnya udara hati dan perasaan, akhirnya saya kembali dan mulai memencet tombol-tombol papan kunci untuk mengutarakan pikiran dan pendapat saiia yang sudah lama tertahan dan tersimpan serta siap untuk dicurahkan..

i am a SCIENCE student and now i am COMPLICATED

saiia akan mulai dengan yang pertama.. ehemm.. sebagai mana seorang manusia biasa yang berstatus sebagai pelajar di salah satu sekolah SMA negeri di ibukota yang kini menginjak kelas 2 SMA atau yang lebih keren disebut sebagai kelas 11 SMA, saiia sudah melaksanakan penjurusan menuju ipa dan ips.. dan seperti judulnya, saiia sudah berhasil masuk IPA dengan selamat dan sukses..

tapi ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, bayangan tak seindah realita. semakin gue di ipa, semakin manja dan semakin bertingkah kayak anak kecil gue. padahal ada banyak beban dan segala macem kesedihan yang makin tergambar di pikiran gue. semakin jauh gue sama semuanya, semakin mudah tempramen gue, semakin sakit hati gue kalo ngeliat hal-hal berbau picisan yang dulu sangat gue anggap menjijikkan. dan bahkan kalo boleh gue bilangh, semakin gue gga bisa mengambil keputusan dengan tepat.

gue gatau apa ini karena lingkungan yang semakin memaksa gue untuk berubah menjadi seperti apa yang mereka mau, apa cuman gue nya ajah yang lebay nanggepin semua perasaan-perasaan STUPID ini dan GAK PAKE OTAK. ah, boam aja dah semuanya. semakin gue pikirin ternyata semakin bikin capek. semakin gue ngerasa sendiri dan semakin panjang beban dertia gue.

dan semakin banyak pula air mata yang mesti menetes dari mata gue.

T_T

Ya allah.. kenapaaaaa harus begini lagi siih??

kenapa harus muncul banyak pertanyaan setiap aku merenung sendirian? kenapa semakin banyak orang yang aku temui, semakin jauh dan semakin gga mirip dengan orang yang selama ini ingin aku temui? kenapa aku masih belum ketemu orang yang bener-bener bisa aku harapkan di saat aku jatuh?? kenapa harus aku yang lagi sulit ini yang harus menanggung berita yang banyak jugaaa??

oaaaaaaaaaaarggggghhhh.! masuk topik IT’S COMPLICATED kayaknya..

hoaem.. langsung masuk ke inti topiknya, akhir-akhir ini gue semakin gerah ma langit. anyway, kamren langit baru ultah, dan gue ngasi ucapan ke dia lewat sms. tapi pas seharian itu gue malah gga ketemu ma dia. sakiiiit hati gue. oiyya, gue juga rencananya mau ngasi kado ke dia, tapi ampe sekarang belum sempet-sempet gue jalan trus nyari kado yang cocok buat dia. yah, sekalian mau minta maap juga kayaknya, kaan bentar lagi mau puasa.

teruuuuuuuuuuuuuuuss, semakin lama semakin gue mikir, kayaknya gue emang sama sekali gga agresip kalo masalah cowok. gue cuman memberikan perhatian ‘seadanya’ buat langit, dan semua cowok yang sempet mampir ke hidup gue. bahkan untuk SMILEY, dia mungkin gga pernah ngira kalo gue sempet sayang sama dia waktu SMP, dan akhirnya yah cuma begini-begini aja. mungkin itu juga yang terjadi antara gue ma langit sekarang. kalo langit gak nyamperin gue duluan, mungkin gada langit di hidup gue, dan mungkin bahkan gak ada blog ini. karena bahkan gue juga gga ngerti ampe sekarang kenapa langit bisa suka sama gue..

T_T

okelah.. mudah-mudahan setelah ini gue dapet pencerahan tentang semua rintangan dan kesulitan akhir-akhir ini.

next isuue: menyambut bulan ramadhan dan independence day. insya allah gue bisa upload tentang itu. tunggu aja.. okehokeh?!

see u next folks.🙂

6 thoughts on “i am a science student and now i am complicated

Leave a Reply

