disasters.!

sebelumnya saiia sebagai admin mau menyampaikan rasa maaf saiia atas semua tulisan yang saya buat yang mungkin secara saya sadari atau tidak pernah membuat anda sedih atau tidak. mohon maaf lahir batin..🙂

okeh.. hari ini saiia tidak sedang membuat film review disaster movie yang [mungkin] sedang tayang di bioskop-sioskop kesayangan anda, tapi saiia ingin menceritakan disaster dalam artian yang saiia bikin sendiri.. hhehe

disaster merupakan bahasa inggris, yang artinya merujuk pada bencana, atau sesuatu yang hancur dalam segala artian. disaster juga mungkin menjadi pilihan kata yang tepat bagi orang-orang yang sedang terkena bencaca, entah dalam artian yang nyata atau hanya idiom yang menggambarkan perasaan mereka tentang sesuatu hal yang tak pasti.

and i am on disaster.

yeah, really on disaster.

the truth, gue ngerasa pada awal bulan puasa ini justru adalah titik ternedah dalam hidup gue. gue ngerasa mati rasa, gga bergairah, dan seakan-akan gga punya temen. gada lagi yang bisa mengerti gue di saat seperti ini, even my mom never know what i really feels this time. gue ngerasa this is the end of my life, dan hampir bertubrukan dengan momen paling indah orang islam yaitu bulan ramadhan.

mungkin gue kebanyakan tidur selama tiga hari puasa ini makanya gue ngerasa lemes bgdd, atau gue mungkin terlalu mendramatisir apa yang sebenernya gga perlu gue ungkapin di sini. yang jelas, gue cuman mau ada yang bisa meng-cheer up gue di saat sedih kayak gini.

dan gue sangat berharap itu langit.

gue sering bgd bikin khayalan kalo suatu saat langit dateng main ke rumah di mana gue lagi sendiri dan ngajak gue ngobrol seperti waktu kita pertama kali kenalan. atau dia tiba-tiba telpon gue dan minta gue untuk cerita apa aja yang gue lakukan selama kita gga sekelas lagi. atau tiba-tiba hape gue berdering menyatakan ada satu sms dari dia, walaupun itu hanya sms kosong, dan akhirnya berlanjut seperti yang biasa dia lakukan ke gue, sebelum gue runtuh dan tenggelam dalam bayang semu gue sendiri.

[hey! this is a blog, isn’t it? my personal diary on web guys! don’t expect i will tell you the newest information in the world. kalo gitu, apa gunanya situssitus lain kalo blog juga sebagai news and entertainment media?]

okeh, mulai OOT dah gue.

daaaan, entah kenapa pelan-pelan gue mulai sadar kalo itu bener-bener cuma bayangan semu gue doank. entah kenapa gue bahkan pernah mengira kalo gue ma langit bener-bener gada apa-apa lagi. padahala sebenrnya kalo bole gue ge-er dikit, he still remind me and our link. waktu kemaren 17an, gue menjadi ‘manajer’ kelas gue untuk beberapa perlombaan, karena gue pingin aja bolak-balik muter-muter 59 numpang tenar sebagai orang sibuk dari ipa2. eh, papasan ama dia. dan dia negor gue [dengan senyumnya yang manis dana nadanya yang bikin gue ketawa setiap saat]:

“mau kemana?”

dan gue jawab, tentu saja dengan nada khas gue kalo loagi dirumah:

“maen.”

and dia terkikik, dalam artian sebnernya. yang bikin gue hampir nagis karena mendengar suara itu lagi setelah semenjak lama gue gga bareng dia lagi..

OOHHH..! I’m so missed him a lot! and i will waiting till death, the chance to talk him as we did before.

daaaaaan, ini serius. gue sudah memutuskan untuk bener-bener menanggalkan semua pikiran-pikiran gue dana bener-bener nunggu dia till death do us apart.

yah, tapi kalo Allah swt. mau memberikan another nice guy yang bisa menyamai atau bahkan melebihi dia dalam mengayomi gue, i will receive it though. hhaha..

yep, dan yang bikin gue sedikit dalam bahaya adalah mendadak kemaren nyokap gue di suatu malam yang indah ketika gue nonton take him out indonesia, beliau bertanya dengan gamblang:

“raa, pacar kamu sekarang siapa?”

kalo boleh jujur mendadak seperti ada thunderbolt gedeeeeeeeeeeeeeee bgdd yang menimpa gue dan kesadaran gue. dan, bahkan gue ga bisa bilang apa-apa selain ketawa terkikik sambil menutup muka

and, apicture come to my head. i bet you know what i mean.

🙂

2 thoughts on “disasters.!

Leave a Reply

