overload internet

sepertinya akhir-akhir ini saiia semakin sering memaki-maki komputer tua saiia secara tidak lazim.. seperti yang barusan saiia lakukan, saiia menendang kaki kursi ampe ke dorong jauh bgdd.. terus akhirnya cuman bisa ngeluh dan nyoba konek lagi ke internet..

okeh, this all feelings comes by my internet yang semakin lama semakin LAMBAT.

entah kenapa, akhir-akhir ini selama liburan puasa yang akan berakhir besok dan masuk kembali lusa, satu-satunya kerjaan yang memungkinkan untuk mereduksi perasaan lapar dan haus gue adalah nge-net. di sini gue ngerasa punya banyak temen untuk berbagi rasa, berbagi cerita gue tentang fasting.. ada juga hiburan singkat yang bikin gue setidaknya lebih semangat menjalani puasa, dan sedikit melupakan semua beban gue tentang sekolah dan perasaan-perasaan lebayism gue.. yah, facebook dan twitter menjadi ajang social network, teman sejati gue yang menemani selama hampir 3 hari bertutur-turut liburan puasa gue..

tapiiii, mendadak i’m losing everything.

fb gga bisa dibuka, setelah kemaren gue curhat di status gue kalo wp error. giliran sekarang gue bisa tenang ngejalanin update post, eeh, malah fb gue nge-hang gga bisa dibuka. gatau apa emang fb lagi overload atau gimana, yang jelas gue cuman bisa mentok sampe halaman utama bgdd, gga bisa login.. GOD SAKE, pingin gue tendang tuh server..

kalo twitter, so far so good. tapi gue gga nemu groove nya kalo twitter. mungkin karena gga banyak yang punya twitter, terutama lingkungan gue, dan isinya full of artiiss-artiiis yg berafiliasi bebe dan gampang banged uploadnya. sementara gue? gue cuman bisa bikin dari web kalo lagi buka,kalo pulsa reguler buat nge-net biasa kaan gga mungkin, hape gue gga mungkin pegang pulsa reguler. bocor mulu! hhaha..

The connection has timed out. The server at login.facebook.com is taking too long to respond.
*   The site could be temporarily unavailable or too busy. Try again in a few moments. *   If you are unable to load any pages, check your computer’s network connection. *   If your computer or network is protected by a firewall or proxy, make sure that Firefox is permitted to access the Web.

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. T____T pingiin nangis bacanya..

padahal kaan libur gue cuman tinggal besok! rencananya gue gamau onlen besok biar gga terlalu kaget pasti sekolahnya. besok tuh gue mau konsen ke sekolah, gue mau belajar.! tugas gue NUMPUK! proker gue uda ready, tinggal dikit lagi maka gue bakal jadi ketua yang berfungsi sebagai mana mestinya! dan sekarang bahkan gue gga bisa buka fb! AAAAAAAAAAARRRGGGGHHH…!! KEMBALIKAN FESBUK KUUUUU.. HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAHH..

T___________________________________________________T

hhoho, lebayism lagi! puasa oyy! puasa! inget tadi pagi uda ngelus-ngelus dada, masa sekarang mentang-mentang uda di luar waktu puasa jadi memuncak lagi emosinya?? haduaduu..

okelaah, kalo boleh jujur sii sebenernya gue juga sedikit salaah karena terlalu bergantung sama dunia SANGAT maya ini. tapi mau apa dikata, gue emang udah ketagihan internet semenjak BELIAU datang kesini. jangan salahkan bunda mengandung doong, orang bayarnya juga stabil kok per bulannya.. [hosh, promosii..]

anyway, busway is on the way, hari sudah semakin malam dan ini baru hari ke-empat puasa. masih ada 26 hari pensucian diri lahir batin sebelum kemenangan tiba. masih banyak yang harus di kerjakan, masih banyak cobaan yang pasti akan menjelang. banyak rahasia yang disimpan Allah swt. pada kita umatnya. hendaknya kita bersabar dalam segala hal. insya allah..

[kata-kata barusan muncul gara-gara lagi nonton bukan empat mata di trans7, ada a’a Argo Jimmy.. jadi ketularan dah.. hhehe..]

see u in next folks🙂

4 thoughts on “overload internet

Leave a Reply

