a total life

HOLAAA :))

pertama-tama saya mau mengucapkan banyak terima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa karena akhirnya saya diberikan minat untuk menulis setelah hampir setahun mandek gara-gara kesibukan yang semakin gila dan modd yang semakin susah buat diajak kalem. bawaanya kalo gak ngambek, pingin ninju aja mulu. padahal udah dapet beragam tema buat diposting, akhirnya cuma harus ikut ketelen air ludah. (T_T)

well, sekarang gausah kita pikirin itu dulu, yang penting blog nya terselamatkan dulu. hem, hari ini gue akan cerita tentang kehidupan gue di awal tahun 2010 yang mungkin menarik buat kalian baca. enjoy🙂

~~Januari 2010~~

awal januari gue ngamuk-ngamuk gara-gara libur semester dua nya cepet banget. trus gak lama langsung di rekrut jadi panitia acara gitu ama temen, jadi sie. acaranya. sebenernya acaranya cuman seminar gitu, cuman gue gak pernah ngebayangin kalo gue bakal “membidani” sebuah acara jalan. nah, acara ini mesti disebarluaskan se-Jabodetabek. gue pun menghubungi temen SMP gua yang satu visi ama gue buat ikutan. gue pun berinisiatif untuk sekalian mempromosikan forum yang baru gue ikutin ini ke dia, jadilah gue bertransformasi jadi seorang saleswoman yang janjian ketemu direstoran fast food, sok-sok mengenalkan visi-misi forum gue dan lain-lain, dan temen gue pun setuju untuk ikut berpartisipasi dan nyemplung di forum itu. blah, bener-bener berbakat gue buat narikin orang-orang.

laluuuuuuuuuu, karena bermaksud untuk menyembunyikan jati diri yang sebenernya pada temen-temen sekolah gue mengenai forum tersebut, gue pun berubah jadi sibuk tanpa keterangan. setiap ditanya, gue jawab: “yah, gue gak bisa, ada acara gitu deh..” selalu gitu. sebenernya gak nyaman banget untuk menyembunyikan semuanya, tapi karena gue memang mau menjatuhkan sekolah gue (alasan gak logis yang selalu gue pegang setiap gue lagi kesel ama sekolahan), gue pun bertahan. sampe akhirnya acara selese, foto-foto dokumentasi di tag di fb dan gue pun sering ber-es-em-es-an ama sesama panitia, gue masih menyembunyikan itu dari sekolah. hanya beberapa orang yang kenal forum itu bareng-bareng ama gue doang yang tahu kemana gue.

tapi lucunya, gue lumayan happy loh jadi misterius gini. ketika orang gak tahu kalo gue pernah ke sekolah lain tanpa diketahui siapa-siapa dan gak mengatasnamakan sekolahan, mendadak gue jadi ngerasa bahwa sekolahan itu gak penting. yang penting adalah bagaimana kita membawa diri selama pergaulan dan menyebar senyuman kepada orang-orang. tahu-tahu gue bisa kenal sama anak dari sekolah lain yang jauuuuuh banget dari sekolah gue, dan sekolah bahkan gak tahu apa-apa tentang itu. sekolah gak pernah berusaha menyebar link atau jaringan ke sekolah lain, padahal kayaknya banyak undangan yang masuk ke sekolah gue untuk lomba dan lain-lain. sekolah gak menyiapkan muridnya buat terjun ke organisasi, gak memberikan pelatihan bagaimana menjadi orang yang bisa fleksibel di mana-mana. [that’s why i love to hate my school. <<—JANGAN DICONTOH]

~~Februari 2010~~

LANJUUUUUUUUUUTTTT, karena punya dunia baru, pelan-pelan gue menjadi gak care sama sekolahan. gue mulai gak punya pegangan. saking stressnya, gue pun keceplosan ngomong dan membuat suasana gak karuan. gue berantem, temen-temen gue tiga orang nangis semua. bayangin! gue aja gak nyangka kalo bakal jadi kayak gitu. untuk alasan dan kronologis ceritanya mungkin gak gue ceritain, karena kalau mau diceritain juga guenya yang bakal bengong di depan komputer, gak bisa ngetik lagi. it’s too embarrassing, so we’d better skip it and continue to another day.

sayangnya, justru setelah adegan drama sinetron itu gue sakit. maag gue kambuh disertai muntah-muntah. badan gue dingin, gak bisa makan, kepala rasanya pusing banget. gue gak bisa bangun, makanan gak ada rasanya. gue stuck dan seminggu gak bisa sekolah. berat badan gue yang tadinya 49 turun jadi 45, dan celana jeans gue melorot ampe bisa lepas sendiri tanpa buka kancing. dan minggu itu adalah bener-bener minggu terburuk dan terparah gue. nyokap gue gak bisa kerja, karena terus-terus gue sms suru pulang dan gak boleh masuk. walaupun gue gak nyampe nangis-nangis karena mau nangis aja uda gak kuat, akhirnya gue sembuh juga. forum yang tadinya bulan Januari gue aktif akhirnya terpaksa gue cancel. padahal gue jadi panitia lagi buat acara keduanya, tapi ama temen gue “yaudah, kan masih ada internet.” so, i still pengurus in there. woah, that’s the most grateful event in my life (lebay).. hhaha😀

well, i think thats it for for today. sebenernya masih ada cerita satu lagi yang mau kuceritakan, but better in different post maybe. so thanks for reading, see ya🙂

clamp school

Leave a Reply

