a sort-of-hectic-and-funny holiday

voilaaaaaaaaaaaaa😀
i’m here again, lagi-lagi ditengah kondisi yang tidak memungkinkan saya berusaha untk mengisi blog saya lagi sebelum ditinggal gara-gara padatnya jadwal. yeah, sekalian saya mau curhat, itu semangat terselubungnya. dengeriin yaaa😀 hope u enjoy it deh..

akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, liburan datang juga. setelah mengidam-idamkannya dari berjuta-juta tahun yang lalu *lebay*, akhirnya saya menemukan satu minggu libur penuuh.. setelah berdesak-desakkan masuk walopun kelas tiga sedang try out un (yang sekolah lain pada libur semua) dan finally waktu terus bergulir da kelas 3 pun un. agak sedikit sarkatis sih kita bersenang-senang ketika anak kelas 3 mempertaruhkan nasibnya belajar tiga taun di sma. well, that is our deep scream, you need to know also.

hari sabtu sebelum libur, gue ngumpul Fosca untuk ngurusin sertifikat yang uda kelar di print dari bulan lalu, sekalian rapat untuk ngurusin acara di bulan april. ternyata cukup banyak undangan yang acaranya seru-seru, dan cukup pusing juga untuk membuat panitia yang orang-orang nya banyak dari bogor, bekasi dan masing-masing jauh-jauh lokasinya. akhirnya setelah cukup lama rapat, kita pun memutuskan untuk menghentikan rapat dan meneruskan hari selasa besoknya.

nah, kejadian kocak dimulai ketika gue, kiki anak 61, helmi anak 31, dan guardian temen smp gue anak 5 bekasi dan temannya mulai nge-grup untuk ikutan acara Climate Smart Leader. kita sibuk ngurusin ide-ide yang pingin kita bikin sampe temennya guardian itu dikacangin. maklum, adek kelas yang terbuang lah. namanya wicit. nah, kita gak balik langsung, tapi sebelumnya mau mendukung ketua Fosca yang menjadi narasumber nya pertemuan HAAJ (Himpunan Astronomi Amatir Jakarta) dulu. dan, akhirnya kita janjian pulang bareng pas magribnya. time goes on dan tidak ada yang menyangka-nyangka bahwa adek kelas guardian yang terbuang itu mengajukan satu usul konyol ketika kita mau pulang: FOTO BARENG GWYN.

yak, kita tercengang,

oh, oke. mungkin dia bercanda.

akhirnya kita pamit pulang sama temen-temen disana yang masih pada ngerubung. pelan-pelan, akhirnya kita nyampe ke depan dan pamit sama gwyn yang kelihatan nervous untuk memberikan presentasi di depan manusia-manusia yang jago astronomi (neither did he, he is one of the master of astronomy also). kita pamit dengan muka ceria, dimulai dari helmi, guardian, dan ke wicit (gue dan kiki ngekor dibelakang).

“Gwyn, gue balik yaa, sukses presentasinya…” bla bla bla. dan wicit menambahkan di belakangnya:

kak gwyn, foto bareng dong…

BUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA.. (ketawa setan gue, helmi, guardian, dan yang paling girang adalah kiki).

gwyn cengok. oke, mungkin dia tidak sadar. tapi yang jelas KAMI semua sadar.
berentet, kejadian dan bakat ngelawak kita keluar. guardian bilang dia bukan temen kita dan kita cabut. tapi tas gue ditarik, dan lobi berlangsung. tapi akhirnya gwyn yang nawarin sendiri. walhasil, akhirnya malah kita jad foto bareng semuanya. –”

well, foto-foto kocak nya ada di fb saya, dan demi privasi tidak saya gembar-gemborkan disini. akhirnya kami pulang dengan mata berair dan sakit perut.

hari setelahnya, gue ditawarin ama guardian dan helmi ke fosca lagi untuk iseng-iseng. dan gue pun meng-iya-kan. tapi, pada hari H yang dateng cuman helmi ama gue. akhirnya kita konsultasi dan diskusi untuk bikin penelitian ngeramein OPSI (Olimpiade Sains Project Indonesia). papaku juga ikut untuk menyegarkan pikirna, soalnya sebelumnya papa-mama dana ku juga berantem. gak tahan dirumah, kita kabur ke planetarium. aku konsul, papa ngider-ngider ngeliatin lingkunganku selama ini kabur setiap hari sabtu. dan, aku pun memutusakn untuk serius menggarap sbeuah penelitian tentang air.

hari ketiga, atau hari senin ketika gue bener-bener meraskan liburan, gue cabut ke glodok. nyari alat untuk roket air.kita bener-bener muter-muter-muter nyari tukang bubut rekomendasi kakak di planetarium. kita nyangsang di Lindeteves Trade Center, tempat dimana alat-alat pertukangan itu bercampur baur jadi satu. gue nyari nosel untuk roket air, nyari line switch untuk robot dasar, dan semua itu buat proker gue yang gak jalan-jalan. dan lo tahu? temen-temen gue malah bertanya dengan enaknya:

kita kok gak ngadain proker sih? kapan nih jalannya?

oh ya, dan gue akan berkata:
OH? LO MASIH PEDULI? GUE KIRA LO UDA GAK PEDULI LAGI SAMA KIR.

i wish i have time to say that. -,-

gue sudah meluangkan sangat banyak waktu untuk memajukan Kir 59, dan gue gak pernah merasa mereka turut andil dalam hal itu. gue kerja sendiri, ya GUE KERJA SENDIRI. GUE NGORBANIN NILAI GUE, WAKTU GUE, DAN SEMUA KONSENTRASI GUE UNTUK NYARI BAHAN BUAT PROKER, DAN LO GAK ADA KERJANYA, KAM*RET!!!!!!!!!!!!!!!!

huakakakakakakakaakakakaaa, lebay abis bahasa gue.

oke, karena mulai oot alias out of topic dan gak nyambung sama judulnya (hectic dimana coba?) kelanjutan blog ini atau cerita selama gue liburan un akan kita lanjutkan besok. dan, oke minggu depan. atau, entahlah. kapan gue punya waktu senggang deh.

thank you for reading😀

4 thoughts on “a sort-of-hectic-and-funny holiday

  1. My name is Piter Jankovich. oOnly want to tell, that your blog is really cool
    And want to ask you: is this blog your hobby?
    P.S. Sorry for my bad english

Leave a Reply

