freakin out

HOLA.😮

lo mesti tahu, bahwa ternyata, sering update juga tidak berpengaruh pada traffic. lihat gambar ini:

traffic gue ngedrop abis. dan tidak lebih dari 20 visit tiap hari. astaga, gue mau nangis rasanya.

but anyway, daripada banyak traffic tapi tulisan gue jadi masalah buat orang-orang, mending traffic rendah tapi gue bisa ber-ekspresi dan menghambur-hamburkan nafsu emosi gue yang menjamur. ahahaha😆

oke, freakin out kali ini adalah ketakutan gue mengenai nilai semesteran. hari senin ampe kamis kemaren gue semesteran, dan masih dilanjutkan dengan hari senin selasa besok. ketakutan gue adalah karena akhir-akhir ini gue sibuk sekali dengan FOSCA, KIR, pagelaran, OPSI, penelitian, de el el yang SANGAT amat menyita waktu gue. namun, banyak pelajaran yang gue dapat dari semuanya itu. intinya, kalo kata orang masa paling indah adalah masa SMA, mungkin gue agak setuju sedikit. walopun tetap gue menganggap gue gak punya temen yang bisa diajak asik kayak dulu, bersama my dear PTCN waktu SMP, namun setidaknya pengalaman gue di luar sekolah sangat amat banyak dan insya allah bisa membuat gue tambah dewasa. namun freakin out masih menghantui, dan mungkin akan semakin menjadi-jadi nanti ketika hari senin besok nilai-nilai diumumkan. tapi, gue boleh berbangga satu hal.

ujian semester matematika gue kata guru gue 80-an.

WOHOOOOOOOO!!! satu kali dalam sejarah gue mtk dapet segitu. YEAAAAAAAHHH! SEMOGA YANG LAIN SEGITU JUGAAAA, AMIIIIIIIN:mrgreen:

well, next freakin out adalah sidang pleno di sekolah gue. sidang paling menyebalkan dan yang paling membuka mata gue kalo OSIS itu bullshit. yah, tidak usah digembar-gemborkan lah betapa keselnya gue sama OSIS dan segala macam tetek-bengeknya itu. dan, seperti yang kalian baca di post sebelumnya, memang KIR saya tenggelam dibawah naungan ketua yang lebih cinta FOSCA dan anak buah yang gak ada pedulinya sama ekskul itu. mereka cuman kecebur gara-gara temennya pingin ikut, namun karena iseng akhirnya kelanjutan ampe jadi pengurus sekarang. udahlah, gausah dibahas. gue akan mencaci maki mereka ntar, dan pasti mereka akan berbalik menyerang gue yang juga gak becus ngehandle ekskul sendiri karena banyak acara. ahaha, berarti gue juga salah yaa? hemm..

(fyi: gue lagi keranjingan onion head. bagi tips dooong biar bisa masukkin onion head ke comment, tapi gue belum bisa bikin host sendiri.. yang tau share di comment yaaaw, thaaaaaanx :wink:)

untungnya, gue akan merubah itu. gue sudah merancang acara Latihan Dasar Penelitian mereka dan sedikit ujian kecil buat temen-temen pengurus agar mereka KERJA. dan, yang menjadi freakin outnya adalah ketika gue harus mengumpulkan orang-orang itu, mengkomunikasikan segalanya, dan memaksa mereka untuk ikut aturan gue. dan mendengar celoteh mereka yang tidak berdosa, membuat gue semakin merasa ingin menyumpel mulut mereka ama sepatu.

WOKELAH, kita sudahi dulu bertakut-takut ria kali ini. sebenernya ketakutan adalah sesuatu yang harus kita lawan. daaaaan, bagi yang mengetahui bagaimana cara mengatasi dua masalah diatas tolong share di comment juga, okeeeeeeeeeeeeeeeyy🙄

(fyi: langit itu anak osis. tepatnya, wakil ketua bidang I OSIS gue.)

3 thoughts on “freakin out

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s