I’m on android :)

Beberapa bulan yang lalu, gue akhirnya mengukuhkan diri menjadi seorang yang menjadi dewasa. Alhamdulillah pada tanggal 18 bulan baik taun lalu gue resmi 17 taun. Dan sebagai hadiahya, walaupun tidak pernah disebut seperti itu, nyokap memutuskan membeli telepon pintar berplatform android. Dengan cukup menguras kekhawatiran karena takut kenapa kenapa kalo dibawa ke sekolah, akhirnya akhir desember kemaren resmi gue patenkan dan gue pake kemana-mana. Hengpon ini pun menemaniku kemanapun aku pergi, bahkan kita sudah tidur bersama :*) ahahaha

Well, so this tiny little post was made on my droid, and I just want to share with you. No other feelings or explanation. Terms and conditions apply.

Sincerely yours.

3 thoughts on “I’m on android :)

  1. hi raachhan, thanks udh ninggalin message long time ago at my blog post😀
    kereen euy skrg udh pake android, malah udh bs nge post ke blog lg dr situ. BOleh tau make apa? gw pake LG tapi ampe skrg ga maximal penggunaannya😀

    1. halooo~ waw, blog ost yang mana nih? saya sudah lupa-lupa ingat haha.
      make sony ericsson x10 mini. coba jalan jalan aja di android market, banyak software yang mendukung kok🙂 cheers~

Leave a Reply

