Membunuh pelan pelan

Kalo orang lagi kesel, orang bisa melakukan apa aja, termasuk posting blog di tengah kelas yg lagi ribet bahas soal tryout.

Gue lagi kesel ama orang, kesel banget. Kekesalan gue menumpuk, apalagi kalo ternyata orang  yg gue keselin ada di depan gue. Bah. Pingin ngamuk bawaannya.

Kenapa gue kesel? Entah. Alasan yg jelas hanya karena gue ga suka ngeliat orangnya bertingkah. Ga suka setengah mati. Ngeliat dia ngomong, pacaran, marah, ngelawak, rasanya pingin gue makan tu orang. Hhhh

Kalo diruntut dari awal lagi, kekesalan gue juga bermunculan dari sifatnya dia yg meninggalkan temen gue begitu aja, dan deketnya cuman pas kalo lagi ada maunya: kalo lg ada pelajaran ipa.

Wohoo, kesel sumpah :@

Dia jg munafik. Kenapa? Karena mendadak dia deket dan gabung sama orang yg dulunya dia benci stgh mati. Sebelum-sebelumnya mereka berdua jg berantem mulu waktu kelas satu. Skrg malah deket banget. Sama sama kayak anak kecil, blagu dan sifat egoisnya sama. Haaaaaaaaahan***g.

Ehe. Sudahlah. Tidak ada akhir yg pasti kalo kita lagi kesel ama orang. Yg penting adalah seberapa tangguh kita untuk menghentikan kekesalan kita sendiri. Karena kekesalan yg berlebih pada akhirnya akan membunuh kita pelan pelan.

Cheerio.

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

