so, here I am…

So, here I am, posting again from my beloved home at Bekasi. Sebelum kita mulai pembicaraan di blog usang ini, perkenankan saya minta maaf atas semua kesalahan tulisan di blog ini. Semuanya murni gak sengaja kok. Mohon maap lahir dan batin yaa teman-teman🙂

Daaaaan, untuk yang nanya, gue memang akhir-akhir ini lagi sibuk kuliah. Mulai jarang pulang, cuman 2 minggu sekali balik. Laptop pun yang sebelumnya mendep di rumah gue bawa untuk menemani hidup di asrama. Kuliah dimulai dengan perasaan sayang yang melankolis, ngerasa kalo gue itu bakal sendirian untuk beberapa lama. Walaupun pada akhirnya di minggu terakhir gue pulang untuk merayakan ulang tahun emak tercinta yang ke-47 tahun hehehe.

Awal gue di asrama adalah awal yang biasa karena semuanya kembali normal. Kita balik lagi jadi mandiri, semua pengalaman jaman dulu kembali terulang dengan berbagai macam senda gurau yang indah. Lucunya, menurut gue, gue banyak melakukan perubahan setelah libur kemaren. Banyak sekali sifat-sifat jelek yang gue hilangkan ketika kembali masuk ke asrama. istilahnya, libur kemaren bener-bener me-refresh semua yang jelek-jelek sebelumnya.

Setelah beberapa lama gue mulai kembali normal dan asik, ternyata gue kembali kayak dulu. Bad mood di kamar. Oh ya, gue memang belom cerita apa apa yaa tentang kamar gue selama asrama? okelah, nanti akan gue ceritakan, tapi sepertinya di post lain deh. Kali ini gue akan mengkhususkan diri bercerita tentang kemanakah gue selama ini.

KEMANAKAH GUE SELAMA INI?????

gak kemana-mana kok. murni gue di rumah. hibernasi. menghilang dari dunia blogging sementara waktu. gue memang masih muncul di fesbuk, dan twitter tapi itu pun gak begitu sering. apakah maksud dari menghilangnya gueeee dari dunia mayaaa? ya karena gue menuruti perintah dari bokap gue seperti ini:

“sa, kamu jangan sering-sering posting yang aneh-aneh yaa. takutnya ada apa apa. jadi yang kalem aja di blog. supaya kamu masih tetap berkreasi lewat kata-kata dan tulisan yang kamu buat.”

well, that’s why I somehow stop blogging. to calm down. because ya tahulah gimana kondisi politik dan blablabla sekarang lagi apa. jadiii, kita nikmati saja apa yang terjadi di dunia Indonesia yang indah ini🙂

P.S: lo tau gak seeh, blog gue hanya didatangi saat agustus saja -_- berikut ini adalah screenshot-nya.

7 thoughts on “so, here I am…

Leave a Reply

