passion

Kali ini ada yang berbeda dari apa yang bakal gue share di sini. Jadi ceritanya hape gue android, dan ada beberapa post yang gue buat dengan akhir tulisan “Posted from WordPress for Android”. Kalo gue lagi sebel, bosen, dan rada bingung mau ngapain biasanya gue ngetik seolah-olah gue bikin tulisan biasa dan share sama kalian, para pembaca gue. Ada beberapa yang akhirnya gue posting beneran, tapi gak banyak juga yang akhirnya gue delete beneran.

Nah, gue lagi UAS dari tanggal 2 sampe nanti tanggal 10 Januari. Otomatis gue gak bisa megang laptop dan internet di awal tahun 2012 ini. Padahal, ditengah-tengah UAS ada libur yang cukup untuk sekedar bikin tulisan buat ngeluarin hasrat menulis gue. Ada banyak hal yang pingin gue kritik akhir-akhir ini, banyak kejadian di asrama dan di beberapa hal di luarnya yang sangat mengganggu gue di beberapa waktu. Tadi sore, gue internetan pake blackberry nyokap dan baru tahu kalo ada seri WordPress for Blackberry. Akhirnya gue download dan dengan segenap rintangan akhirnya bisa nulis lagi. Walaupun gue masih menanti untuk nulis di laptop langsung supaya lebih enak dan lebih leluasa ceritanya, at least ini mengurangi perasaan menyesal gue karena gak bawa laptop pulang.

And finally, the post is born.

Dan passion gue untuk nulis akhirnya bisa sedikit tersalurkan.

Catch you very soon!

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

