Tolong!

Malam semakin larut
Aku semakin takut untuk sekedar berkaca ke dalam relung pikiranmu
Relung yang gelap dan sepi itu samar-samar berucap
“Nona yang di sana, apakah kamu takut?”

Aku tak butuh berlian untuk hidup
Aku tak butuh permata untuk menghidupi hidupku sendiri
Yang ku butuh hanya ketulusan,
Dan sedikit perasaan riang

Hari semakin akhir untuk berganti
Aku takut, semakin takut, bahwa aku akan kehilangan semuanya
Kehilangan cinta, dan kehilangan kenangan yang kelak ingin ku ukir
Dan kubawa dalam rantau ku yang jauh

Tolong dengar pesan ini
Bahwa aku hanya ingin bersamamu, dalam sebuah halaman buku kehidupan
Aku tak butuh yang lain
Aku ingin dirimu yang utuh untukku

Tolong!

Leave a Reply

