wake up!

Ada orang yg bilang, kalo lo ga bangun maka kehidupan lo akan seperti begitu saja, gak ada spesialnya. Tapi ketika lo bangun dan menciptakan sesuatu, maka hidup lo akan berubah, seperti apa yg lo ciptakan nantinya.

Gue baru sadar beberapa hari ini makna dari kata-kata barusan. Gue literally sudah liburan, tapi masih ada kegiatan di kampus. Gue emang dendam banget sama suasana libur di rumah, jadi apapun gue lakukan supaya gue masih bisa terus di rumah. Karena stress di rumah tapi masih dikejar-kejar sama beberapa hal, gue sakit sampe seminggu lebih. Semakin bencinya adalah mereka yg berkontemplasi membuat acara itu tidak suka kalau gue sakit (in my evil opinion). Jadilah gue tambah stress di rumah, tambah gak bisa ngapa-ngapain.

Tapi ketika kemaren gue bangun dan sempetin untuk melakukan aktifitas di luar, banyak banget hal yang bisa gue dapetin. Gue dapet bahan diskusi luar biasa dengan “si pendekar pelangi” dan dengan “si rohis liberal” sambil mendapat pengalaman berharga nongol di tumblr temen. Walaupun pas pulang gue sukses drop lagi dan perlu pake tempelan (baca: koyo) tapi nyatanya sampe sekarang gue masih seneng memikirkan kemungkinan lain dari untaian obrolan kita. Dan gue menjadi semakin terbuka pikirannya, sesuatu yg jarang orang dapet karena kecenderungan orang untuk menutup pandangan dari luar.

So wake up guys. Jangan pernah berhenti bermimpi tapi jangan lupa untuk bangun dan melakukan sesuatu untuk menggapai mimpi itu.

(noted to myself!)

Leave a Reply

