colleague

sixology

Let me introduce to this mixed-photo I made. This is my new friend in college. Kuliah gue emang udah sekitar 2 tahun lah. Tapi, gue baru berada di departemen kesayangan baru sekitar empat bulan ini. Dan mereka-mereka inilah yang menemani gue selama perjalanan empat bulan ini. Yang pertama kali ngajarin tanggung jawab ketika ngerjain orang, yang pertama kali ngajarin bagaimana mencontek yang baik dan benar, yang ngajarin harus supel dan menerima kenyataan bahwa di departemen gue banyak sekali laki-lakinya, yaa mereka ini.

Mungkin gue belom banyak cerita tentang bagaimana kehidupan gue di departemen. Intinya departemen gue adalah departemen tertua di fakultas. Nama departemen gue Teknik Mesin dan Biosistem. Kalo lo perhatiin badges di sebelah kanan blog ini ada gambar Himateta, itulah himpunan keprofesian gue. Dan, yaa dengan mereka-mereka ini akhir-akhir ini gue menghabiskan waktu.

Well, sepertinya gue belom bisa cerita banyak. Tugas kuliah lagi gila-gilanya. Ujian masih ngejar-ngejar. Semoga departemen ini meluluskan lulusan yang terbaik yang bisa membanggakan Indonesia, amin.

Leave a Reply

